Rabu, 06 Juni 2012

NEW HONDA JAZZ MMC 2012

RAISING THE BAR, AGAIN...
More Sporty, More Feature, More Value.

New Honda Jazz kini hadir lebih sempurna. Partner setia yang siap menemani segala aktifitas yang aktif dan dinamis, desain sporty berpadu dengan kabin yang luas dan fleksibel, mesin penuh tenaga di kombinasikan dengan efisiensi bahan bakar, kenyamanan bersanding serasi dengan aspek Fun to drive, pastinya membuat setiap pengalaman berkendara, baik saat sendiri ataupun beramai-ramai semakin mengasyikan.

Tidak ketinggalan kecanggihan fitur-fitur inovasi khas honda yang selalu menjadi Trendsetter dikelasnya. Ayo maksimalkan hari-hari mu bersama mobil yang dirancang dengan inovasi terdepan dan terbaik disetiap detailnya.

New Honda Jazz, Raising The Bar, Again....




VIBRANT APPEARANCE WITH SPORTY STYLE.


Desain yang semakin dinamis dan tarikan kontur garis sporty menjadikan New Honda Jazz sebagai pusat perhatian, kapan pun dan dimanapun kamu berkendara bersamanya. Desain eksterior yang aerodinamis siap menemani melaju dalam menghadapi setiap tantangan di setiap aktifitasmu. Sementara detail-detail baru pada bagian interior menawarkan atmosfir yang terasa begitu dinamis, dengan integrasi desain yang stylish dan sporty disetiap jengkal detail dari depan, samping, belakang hingga dalam. New Honda Jazz siap menawan mata dan hati setiap orang yang melihatnya.


MAXIMUM PERFORMANCE WITH HIGH FUEL EFFICIENCY.

Teknologi mesin 1.5 liter i-VTEC mengkombinasikan dua aspek yang paling dicari pada sebuah mobil, efisiensi bahan bakar yang teratas dikelasnya serta performa mesin yang menakjubkan. Keseimbangan sempurna dengan kadar emisi rendah EURO 4 compliance.
i-VTEC ( VTEC + DBW + Torque Boost Resonator )
Output maksimum ( 120 PS [ 88kW ] pada 6.600 rpm. )
Torsi Maksimum ( 14,8 kg [ 124 Nm ] pada 4.800 rpm.



Tersedia dalam 2 tipe yaitu tipe S dan RS
Dengan 8 pilihan warna favorit


Spesifikasi New Honda Jazz MMC




download brosur
http://www.honda-indonesia.com/brochure_download.php?121 


Info lengkap dan perhitungan kredit hubungi :
Rizky Al Fajr
0341 860 8030 / 081 2521 70300
pin:2756AACF
email : rizky_hondamalang@ymail.com


hondamalang.blogspot.com

1 komentar:

  1. mantap kali daftar harga mobil disini .. masih bisa abadi salam kenal

    ditunggu kunjungan baliknya daftar harga

    BalasHapus